blog visitors

tips menangani penyakit keSEPIan


Kesepian,,, merupakan kata paling menyebalkan bagi hampir semua orang. hampa, ngga ada yang diajak ngobrol (ngobrol aja sama tembokhttp://www.smileycodes.info), dan pastinya sepi.
sangat-sangatlah membosankan, berikut saya punya tips-tips yang bisa dilakukan agar ngga ada lagi tu yang namanya keSEPIan..

http://www.smileycodes.info
 Cara Menghilangkannya Yaitu:

1. Sibukkanlah Diri Sendiri

Menyibukkan diri Kita/Anda akan mengurangi rasa kesepian yang ada dipikiran anda, contoh yang paling simple adalah mengerjakan PR sekolah atau kantor anda, membuat proyek atau riset sekedar ingin tahu atau iseng, otak atik HP.


2. Ikut Organisasi Atau Komunitas


Ikut Organisasi Atau Komunitas membuat anda sibuk dengan kegiatan-kegiatan sambil belajar bersosialisasi atau bahkan me-manage orang dan anda tidak sendiri lagi bersama mereka. Ada banyak organisasi atau komunitas yang bisa anda ikuti asalkan sesuai dengan ideologi anda. Organisasi juga dapat megembangkan sifat, watak anda

3. Kenali Apa Yang Membuatmu Kesepian

Mengenali Sifat anda adalah cara untuk membuat anda nyaman dan berfikir, mengenali kesepian anda adalah manfaat besar... Semakin besar Anda memahami Kesepian anda, semakin besar celah untuk bisa keluar dari Kesepian anda

4. Interaksi
 
Jika anda orang yang Jarang atau bahkan tidak mau berinteraksi dengan teman sebaya anda, maka anda adalah orang yang rugi, karena orang yang jarang atau bahkan tidak mau berinteraksi akan menjadi orang yang tidak tahu arti sosial dalam prakteknya. terus perilaku anda akan menjadi kaku, tidak tahu "style" dari zaman ke zaman dan perilaku anda tidak seperti orang lain yang  sebaya dengan anda, dan itu akan mengakibatkan Kesepian. maka mulai dari sekarang, jika anda tidak berinteraksi, interaksilah sekarang dengan orang lain.

5. maen game


tips yang ini terbukti sangat manjur,, 

6. maen ke tempat kakek (mbah google)

bisa lupa waktu deh kalo lagi mampir ketempatnya simbah google.kaya ane ini.. hehe

semoga bermanfaat!!

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA



tips menangani penyakit keSEPIan
Oleh akbar puryanto pada .
tips menangani penyakit keSEPIan tips menangani penyakit keSEPIan. Rating: 4

0 comments:

Post a Comment