blog visitors

Tips trik PES 2012 (setting formasi)


Jadi langsung saja untuk setting formasi yang ampuh, komponen yang paling penting ada di menu team strategy… apalagi jika kalian mahir, kalian bisa bermain secara otomatis, misalnya belum-belum sudah gol saja dan menciptakan sebuah permainan yang cantik yang berujung pada sebuah gol yang gak kalah indah pula dalam hitungan detik… pengen tau caranya ?,


pertama-tama pilih menu team strategy di menu utama formasi, lalu pilik yang atas sendiri yakni change game plan namanya kalau gak salah, lalu setting ke auto game plannya di bagian sendiri, trus khan ada kayak tombol A1, A2, L2, A3, jika kamu benar memilik autonya untuk setting game plannya, karena dengan memilih auto anda tidak perlu banyak menekan tombol saat bermain karena akan berjalan secara otomatis… setelah itu yang A1, A2 dst tadi kamu taruh di :


  • centre attack,
  • opp. side attack, atau change side( untuk mengantisipasi adanya man marking  yang dilakukan lawan kamu pada salah satu pemain kamu)
  • offside trap, dan yang terakhir di
  • counter attack



untuk yang masih bingung berarti kalian termasuk orang yang malas mengexplore PES itu sendiri, karena game plan ini sudah ada semenjak winning eleven pertama kali muncul di PS One, untuk yang sudah familiar namun masih belum mengerti fungsinya pasti sudah mengetahui hal ini.

Untuk yang kedua di menu team strategy kalian pasti tahu ada menu dimana anda harus memilih A-C untuk back line maupun untuk offside trapnya, aku saranin jika memakai team papan atas ganti ke B semua.. jika kalian memakai team yang standart ubah ke A semua, baik untuk back line maupun untuk offside trapnya.. kenapa?, karena ini untuk tactic offside trap kalian, agar sering berhasil untuk menghentikan serangan lawan, para pro gamers saja kadang kala menjadikan trick ini untuk membuat pertahanan mereka tak terkalahkan, karena lebih effisien daripada harus menyuruh pemain belakangnya untuk merebut bola dari lawan yang notabene belum tentu berhasil. setelah itu tinggal kalian tambah dengan teknik strategy display.. dijamin ampuh deh..

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA


totally copas from here



Tips trik PES 2012 (setting formasi)
Oleh akbar puryanto pada .
Tips trik PES 2012 (setting formasi) Tips trik PES 2012 (setting formasi). Rating: 4

2 comments:

annas bawika said...

Berita yang ente buat, sangat membantu gan, Sbagai gantinya ni aku kasih PATCH PES 2012 terbaru gratis
DOWNLOAD GARTIS PATCH 3.5 PES 2012

Unknown said...

Langsung kunjungi gratis gan...

Download Patch 2.0 PES 2013

Post a Comment