blog visitors

Tips trik PES 2012 (memenangkan permainan)


sering-seringlah pakai tombol R2 untuk pertahanan kamu,.
jangan lupakan strategy displaymu, konsen ke strategy display nomor 1, fokus ke permainan nomor 2 (rahasia menguasai permainan)
tekanlah tombol memberi umpan, umpan
lambung, ataupun umpan terobosan dan shooting lebih dari satu kali serta usahakan cepat.. ini berguna untuk menambah akurasi dan power untuk  umpan maupun tendangan kamu tadi.. coba saja kalau tidak percaya.
Untuk tendangan bebas usahakan memakai tombol kotak saja.. tanpa ada tambahan tombol lain kecuali untuk menajamkan tendangan yakni hanya ditambah tombok X atau segitiga ketika tendangan sudah dilontarkan, pake tombol R2 juga tidak apa-apa( hanya untuk yang pede akan kemampuanya menghandle tendangan bebas)
dan yang terakhir usahakan bermain dalam posisi tenang namun ganas dalam setiap serangan anda, dan usahakan jangan terlalu terburu-buru kecuali di dalam kotak penalti lawan, karena kadangkala banyak gamer yang terburu-buru di barisan tengah ataupun di barisan belakangnya yang berakhir dengan blunder untuk dirinya sendiri.. semua tips ini berfungsi untuk mengejutkan lawan main kamu serta mencegah kelengahan dalam pertahanan kamu..

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Tips trik PES 2012 (memenangkan permainan)
totally copas from here
Oleh akbar puryanto pada .
Tips trik PES 2012 (memenangkan permainan) Tips trik PES 2012 (memenangkan permainan) Rating: 4

0 comments:

Post a Comment