blog visitors

tips mudah memutihkan kulit


KULIT PUTIH.. kini bukan hanya hal wajib bagi wanita, tapi pria pun juga. banyak para pria sekarang ingin merubah warna kulitnya menjadi putih agar terlihat tampan. tapi tampan bukanlah segalanya. Banyak yang rela menempuh jalur operasi yang tentu ada efek negativenya. berikut saya akan berbagi tentang tips memutihkan kulit secara sehat tanpa jalur operasi. Berikut adalah tips-tipsnya.


1. Jangan terlalu sering Terkena Sinar Matahari

Kulit melindungai tubuh dari sinar matahari. Sinar matahari merupakan sumber radiasi ultraviolet yang bisa merusak sel-sel tubuh, dan juga menyebabkan penebalan lapisan kulit paling atas (epidermis) dan peningkatan pembentukan pigmen (melanin) oleh sel-sel penghasil pigmen (melanosit). Karena bertambahnya melanin inilah yang membuat kulit anda bewarna hitam atau gelap.

2. Banyak Minum air
Mungkin ada orang yang masih meragukan, apakah bisa air putih memutihkan kulit? Yah kita semua tahu bahwa air sangat penting untuk tubuh terutama kulit kita. Dengan keseimbangan air di dalam tubuh adalah elemen dasar untuk menjaga kulit agar tetap lembab. Jika tubuh Anda tidak mendapatkan cukup air atau selalu dalam keadaan hydropenia, kulit Anda akan menjadi kering dan sekresi kelenjar sebaceous akan berkurang. Jadi kulit Anda akan kehilangan elastisitas, bahkan keriput akan disebabkan oleh hidrasi.

3. Biasakan Minum/ Makan Jeruk
Kita semua tahu bahwa Jeruk kaya vitamin C. Dan vitamin C dapat meningkatkan metabolisme, menunda penuaan, memutihkan wajah Anda dan mengecilkan pori-pori. Menurut penelitian, lemon dapat mengurangi kejadian kanker kulit. Dengan kata lain, lemon adalah sangat penting untuk menjaga kulit kita agar tetap sehat dan putih. Anda juga bias membuat Jus Jeruk stiap hari, dan rasakan khasianya setalah satu bulan dan akan menakjubkan.

4. Makan ikan
Studi ilmiah menemukan bahwa makan ikan tiga kali seminggu dapat melindungi kulit dari kerusakan.

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA


tips mudah memutihkan kulit
Oleh akbar puryanto pada .
tips mudah memutihkan kulita tips mudah memutihkan kulit. Rating: 3.5

0 comments:

Post a Comment