blog visitors

ngga jadi KIAMAT INTENET??


9 juli yang dikabarkan terjadi kiamat internet ternyata hanya omong kosong belaka. Buktinya kemarin tidak terjadi apa-apa. jadi, yang terjadi kemarin adalah penutupan 2 server oleh FBI untuk mengatasi penyebaran MALWARE yang bernama DNS changer. Ketika 2 server tersebut ditutup
maka semua komputer-komputer yang ada didunia (yang terkena virus MALWARE ) maka tidak akan dapat menerjemahkan alamat situs kedalam IP address. Sehingga tidak akan bisa connect ke internet.


DNS Changer sendiri bukan virus anyar. Ia diciptakan pada tahun 2007 oleh para penjahat dunia maya. DNS Changer memanipulasi DNS (Domain Name System), yaitu sistem yang akan menerjemahkan situs web yang Anda ketikkan di layar komputer Anda ke dalam angka-angka alamat IP-nya (IP Adress).

Untuk lebih baiknya, silahkan cek komputer anda di http://www.dns-ok.us/ apabila berwarna hijau maka  komputer anda "AMAN" . apabila merah, maka komputer anda terinfeksi malware. Tapi, tenang saja, anda dapat menyembuhkannya lewat http://www.dcwg.org/fix/.
Demikian postingan saya, semoga membantu.

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
ngga jadi KIAMAT INTENET??
Oleh akbar puryanto pada .
ngga jadi KIAMAT INTENET?? ngga jadi KIAMAT INTENET??. Rating: 4

0 comments:

Post a Comment